loading...

The Crucifixion (2017)



The Crucifixion merupakan film Hollywood bergenre Horor dan Thriller yang diadaptasi dari kisah nyata. Film ini disutradari oleh Xavier Gens, dengan penulis naskah filmnya Chad Hayes dan Carey Hayes.
The Crucifixion (Penyaliban) dibintangi oleh Sophie Cookson, Corneliu Ulici, Brittany Ashwort. Inti kisahnya berpusat pada seorang jurnalis wanita dan seorang pastor. Sang Jurnalis melakukan investiagi sebuah kasus pembunuhan. Sang pastor harus membuktikan bahwa dirinya bukanlah pembunuh.
Film The Crucifixion menjadi salah satu film horor yang layak ditunggu oleh para penggemar film horor. Film ini di produseri oleh Leon Clarance, Peter Safran yang juga memproduseri film Annabelle dan The Conjuring 2.

Film The Crucifixion kisahnya bercerita tentang seorang Jurnalis wanita bernama Nicole Rawlins (Sophie Cookson) yang menyelediki kasus pembunuhan biarawati yang dilakukan seorang pastor.
Namun, dalam tahap investigasi, pastor itu menyangkal tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa biarawati itu meninggal karena ritual eksorsisme.
Semakin Nicole mengenal lebih dekat dengan sang pastor, semakin banyak kejadian yang tidak dapat dijelaskan terjadi. Nicole semakin percaya bahwa pastor itu sedang berjuang melawan iblis.

Link Download

OPENLOAD

[ 360p ] [ 480p ] [ 720p ]

Subtittle Indonesia

Jika ada link error mohon lapor, supaya bisa say perbaiki...

0 Response to "The Crucifixion (2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel