loading...

Cars 3 (2017)


Cars 3 merupakan film animasi garapan Brian Fee (WALL-E) yang menjadi film ke 3 dari Cars series atau sequel dari film sebelumnya, Cars (2006) dan Cars 2 (2011) sekaligus menjadikan film ini sebagai film ke 18 dari produksi Pixar, yang sebelumnya telah dirilis film Finding Dory (2016) dan kemudian baru akan dirilis film Coco (2017).
 
Film yang memiliki spin-off film Planes (2013) dan Planes: Fire & Rescue (2014) ini didistributori oleh Walt Disney Studio Motion Pictures dengan perusahaan produksinya, Pixar Animations Studios dan juga Walt Disney Pictures.
Dengan diproduseri oleh Kevin Reher (The Incredibles 2) dibantu oleh para pembuat naskah filmnya, Robert L. Baird, Dan Gerson (Monsters University), Kiel Murray (Inside Out), Bob Peterson (Finding Dory) dan Mike Rich (Secretariat). Pada film Cars 3 ini, Brian Fee mengambil bagian pula dalam pembuatan alur cerita bersama Ben Queen (Proximity), Eyal Podell (Criminal Minds) dan Jonathan E. Stewart (Guy in Row Five). 
Masih diisi oleh aktor dan aktris utamanya dalam pengisian suara seperti, Owen Wilson (Bastards), Larry the Cable Guy (Jingle All the Way), Bonnie Hunt (Zootopia), ditambah kembalinya para pengisi suara difilm pertama seperti, Richard Petty, Humpy Wheeler, Bob Costas (Cars) dan juga terdapat karakter-karakter baru yang hadir dalam film ini dengan pengisi suaranya, Cristela Alonzo (The Angry Birds Movie), Armie Hammer (Hotel Mumbai), Kerry Washington (Peoples).

Link Download:
OPENLOAD

[ 360p ] [ 480p ] [ 720p ]

Subtitle Indonesia

Kalau ada link yang tidak bisa diakses, harap lapor gan,, supaya bisa sya perbaiki,,, thx

0 Response to "Cars 3 (2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel