loading...

Dragonball Z Movie Special : Bardock Father Of Goku



Film ini merupakan kisah tentang ayah dan asal-usul dari Goku/ Kakarot. Rilis pertama kali di Jepang pada tanggal 17 Oktober 1990. Mengambil alur cerita antara episode 63 dan 64, tepatnya saat pertempuran melawan pasukan Ginyu di Planet Namek.
Bardock adalah bangsa saiya dari kelas bawah/ rendahan dan merupakan ayah dari Goku. Dialah orang saiya pertama yang berani melawan Frieza, setelah mengetahui bahwa temannya telah dibunuh oleh pasukan elite Frieza di Planet Kannassa. Dia juga mengetahui rencana Frieza yang ingin melenyapkan bangsa saiya, setelah mengetahui bahwa kekuatan orang-orang saiya yang terus meningkat setiap kali melakukan pertempuran. Frieza tidak ingin jika suatu saat nanti bangsa saiya akan menimbulkan masalah dengan melakukan pemberontakan.

Bardock mengajak seluruh teman-temannya untuk melawan Frieza dan anak buahnya, namun hanya dengan satu serangan saja dari Frieza seluruh bangsa saiya beserta planet Vegeta hancur menjadi debu. Sesaat sebelum kematiannya, Bardock sempat tersenyum dan berteriak memanggil "Kakarot" anaknya. Dia mengetahui bahwa suatu saat yang mampu mengalahkan Frieza adalah putranya, yang tak lain adalah Goku.

Langsung Saja bagi yang mau nonton silahkan download . . .

Dragonball Z Movie Special : Bardock Father Of Goku

[ G-drive ] [ Solidfiles ]





Semoga postingan saya bisa membuat kalian terhibur,


Jika Link error atau mati silahkan tinggalkan komentar supaya bisa saya perbaiki . . . .

0 Response to "Dragonball Z Movie Special : Bardock Father Of Goku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel